Tak Henti-Hentinya Lampard Puji Kinerja N'Golo Kante

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Nov 2020, 23:16 WIB
N'Golo Kante

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memuji dampak yang diberikan N’Golo Kante usai Chelsea menang 2-0 atas Newcastle United pada Sabtu (21/11) malam WIB.

Sebuah gol bunuh diri dari Federico Fernandez memberi The Blues keunggulan awal di St James Park, sementara upaya Tammy Abraham di babak kedua sukses melengkapi kemenangan tim Frank Lampard tersebut.

Di sis lain, N’Golo Kante juga mencatatkan penampilan solid lainnya di jantung lini tengah Chelsea.

Dan Frank Lampard menegaskan bahwa pemenang Piala Dunia itu akan memegang peran kunci untuk tim London barat jika dia terus fit.

“Saya mengerti apa yang Anda maksud dengan diam-diam berpengaruh, tapi dia lebih dari itu bagi kami,” ujar Lampard tentang Kante seusai laga.

“Namun tahun lalu, bagaimanapun Anda mengatakannya, dia melewatkan 50 persen pertandingan karena cedera, dia mengalami masa-masa sulit karena berbagai alasan.”

“Kami telah bekerja sangat keras untuk membuatnya bugar dan segar dengan cara kami mengelola waktu latihan dan permainannya. Tapi level performanya amat sangat tinggi.”

Lampard menambahkan, “Saya terus mengatakan setiap kali saya ditanya tentang N'Golo, saya sangat percaya padanya. Gelandang top di dunia sepakbola, dan tidak hanya memecah dan memenangkan bola kembali, kami tahu itu kualitas yang luar biasa.”

“Namun umpan dan dukungannya di lini tengah, bermain dalam peran yang lebih dalam sekarang, ini merupakan transisi yang sangat nyaman baginya saat dia bermain. Saya sangat senang dengan cara dia bermain.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea

1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini