Tak Hanya Ndombele, Pochettino Juga Inginkan Dua Gelandang Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 29 Jun 2019, 11:06 WIB
Tak Hanya Ndombele, Pochettino Juga Inginkan Dua Gelandang Ini

Mauricio Pochettino / via Getty Images

Berita Transfer: Tak hanya Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur ternyata masih tertarik untuk mendatangkan Donny van de Beek dan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer kali ini. Setidaknya begitu menurut media asal Inggris, Daily Telegraph.

Spurs siap untuk mendatangkan Ndombele dari Lyon dan skuat Mauricio Pochettino tersebut siap memecahka rekor transfer klub untuk bisa mendapatkan servis gelandang asal Prancis tersebut.

Kendati demikian, ternyata bukan Ndombele saja gelandang yang diinginkan oleh Pochettino.

Pelatih asal Argentina tersebut masih menginginkan Van de Beek serta Zaniolo, dan jika Spurs bisa mendapatkan tiga gelandang tersebut, The Lilywhites bakal menjadi salah satu tim dengan lini tengah terkuat di dunia.

Kehadiran Ndombele, Zaniolo, dan Van de Beek, bakal memperkuat sektor tengah tim yang saat ini sudah diisi oleh Harry Winks dan Moussa Sissoko.

Kuintet gelandang tersebut bakal menjadi modal berharga bagi Pochettino yang sangat ingin merusak dominasi Liverpool dan Manchester City di Premier League.

Spurs kekurangan stok pemain tengah pada musim lalu dan untuk itulah Pochettino getol sekali untuk merekrut gelandang ternama di bursa transfer kali ini.

Pochettino sendiri meminta kepada manajemen klub untuk lebih bergerak aktif pada jendela transfer kali ini apabila klub asal London Utara tersebut ingin terus bersaing di papan atas Premier League.

Manajemen klub pun nampaknya mendengarkan permintaan sang manajer dan siap menggelontorkan banyak uang demi memenuhi ambisi Pochettino.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Donny Van De Beek, Nicolo Zaniolo, Tottenham, Roma, Lyon, Ajax, Mauricio Pochettino

1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini