Tak Hanya Mbappe, Real Madrid Kini Juga Prioritaskan Transfer Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Nov 2021, 09:00 WIB
Erling Haaland Jadi Prioritas Real Madrid Bersama Mbappe

Selebrasi Gol Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih berambisi besar untuk menciptakan galacticos edisi selanjutnya, dengan mendatangkan para pemain terbaik di dunia. Sebelumnya, klub yang berbasis di Santiago Bernabeu itu memprioritaskan transfer Kylian Mbappe, yang kontraknya bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Akan tetapi, kini menurut jurnalis handal Martio Cortegana, Real Madrid ternyata juga memiliki ambisi yang sama besarnya untuk bisa mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Los Blancos pun akan berjuang maksimal demi bisa mendaratkan keduanya di Madrid pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Jika Madrid bisa mendatangkan Kylian Mbappe secara gratis, namun tim ibu kota dipastikan harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa menebus Haaland pada musim panas 2022, karena mereka harus menebus klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 68 juta pounds atau sekitar 1,34 triliun rupiah. Menurut agen Toni Kroos, jumlah itu pun bisa membengkak hingga mencapai 300 juta euro atau sekitar 5 triliun rupiah, jika diakumulasikan dengan upah, bonus sang pemain, dan komisi besar untuk agennya, Mino Raiola.

Meski demikian, nampaknya hal itu tak akan menjadi masalah yang berarti bagi presiden Madrid, Florentino Perez, mengingat rekam jejak ambisinya dalam membangun skuat galaksi bersama Real Madrid. Selain Los Blancos, Erling Haaland juga menjadi incaran klub-klub kaya lainnya, seperti Manchester City dan PSG.

Artikel Tag: Real Madrid, Kylian Mbappe, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-hanya-mbappe-real-madrid-kini-juga-prioritaskan-transfer-haaland
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini