Tak Hanya Cetak Gol Perdana di Milan, Ini Rekor Lain Florenzi Lawan Empoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Des 2021, 01:51 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Florenzi tidak hanya mencetak gol pertamanya bersama AC Milan saat melawan Empoli Kamis (23/12) dini hari lalu, tetapi ada hal menarik lainnya.

Florenzi berhasil mencetak gol perdananya bersama Rossoneri dengan tendangan bebas cantik ke gawang Empoli pada giornata ke-19 Serie A tengah pekan kemarin yang turut mengantarkan timnya meraih kemenangan 4-2 sekaligus membawa timnya kembali ke posisi kedua klasemen sementara dengan selisih empat poin dari Inter di puncak.

Selain gol pertama untuk Milan, Opta menyorot pencapaian lain yang diraihnya dalam laga tersebut yakni gol tersebut juga menjadi gol perdananya dalam kariernya dari tendangan bebas langsung. Bek kanan 30 tahun tersebut pernah bermain membela tim-tim seperti AS Roma, Valencia, dan Paris Saint-Germain sehingga persaingan untuk menjadi eksekutor bola-bola mati begitu sengit.

Pemain internasional Italia tersebut tampil sangat baik belakangan ini dan tampaknya ia pun sedang berkembang setelah awal sulitnya bersama Rossoneri akibat masalah cedera. Dengan Davide Calabria sedang bersiap kembali merumput dan Pierre Kalulu bakal berjuang memperebutkan tempatnya, membuatnya harus selalu fokus.

Milan sendiri memiliki pilihan pembelian yang bisa mereka aktifkan pada penghujung musim nanti, jika mereka cukup puas dengan performa Florenzi dan musim ini masih sangat panjang, terlebih dengan perburuan Scudetto di Serie A musim ini yang terbilang begitu ketat dengan setidaknya terdapat empat tim yang serius memburunya.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-hanya-cetak-gol-perdana-di-milan-ini-rekor-lain-florenzi-lawan-empoli
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini