banner babe

Tak Gentar, Guendouzi Peringkatkan Liverpool

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 24 Agu 2019, 09:00 WIB
Tak Gentar, Guendouzi Peringkatkan Liverpool

Matteo Guendouzi. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Matteo Guendouzi telah memperingatkan Liverpool bahwa mereka akan menghadapi tim Arsenal yang sangat berbeda di Anfield, Sabtu (24/8) malam WIB.

The Gunners dihancurkan Liverpool 5-1 di Anfield musim lalu, menjadikannya sebagai kekalahan terbesar Unai Emery semenjak menjabat sebagai pelatih kepala Arsenal.

Dan setelah kekecewaan karena kembali gagal bermain di Liga Champions, Arsenal jor-joran di musim panas dengan mendatangkan beberapa pemain termasuk Dani Ceballos, Nicolas Pepe dan David Luiz.

Ketiganya memainkan peran penting dalam membantu The Gunners meraih 100% kemenangan musim ini, dan Guendouzi yakin timnya tidak akan mengulangi hasil buruk melawan Liverpool akhir pekan ini dan dia merasa positif tentang tahun yang akan datang.

"Ini sangat berbeda dengan musim lalu, ini adalah pertandingan baru dan tim baru jadi saya tidak melihat mengapa itu akan menjadi hasil yang sama," kata Guendouzi kepada Sky Sports.

"Kami memiliki awal yang jauh lebih baik juga, tahun lalu kami mulai dengan dua kekalahan tetapi tahun ini kami mendapatkan enam poin. Kami memiliki tim yang lebih baik secara keseluruhan, merasa baik dan kami percaya pada diri sendiri.

"Saya tahu kami bisa melakukannya dengan sangat baik, kami akan pergi ke sana untuk menang dan saya yakin kami bisa mengalahkan tim Premier League mana pun."

Mengenai para pemain baru di timnya, Guendouzi menambahkan: "David Luiz membawa banyak pengalaman dan sangat bek komprehensif.

"Ceballos adalah pemain yang sangat teknis dan bermain sangat baik melawan Burnley, sementara Pepe adalah pemain yang saya kenal baik dari Prancis. Saya pikir ketiganya membawa banyak kekuatan dan aspek positif bagi tim."

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Arsenal, Liverpool

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini