Tak Ditebus Juventus & Inter, Sergej Milinkovic-Savic Pilih ke Arab Saudi?

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jul 2023, 15:58 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic kabarnya telah menerima penawaran dari klub Arab Saudi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, kabarnya telah menyetujui transfer ke Arab Saudi setelah Juventus dan Inter Milan menebusnya sesuai permintaan harga.

Sang gelandang asal Serbia telah sering dirumorkan bakal meninggalkan Lazio di bursa transfer musim panas ini, dengan Juventus dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Namun begitu, Lazio mematok harga 40 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun tersebut dan menurut Sky Sport Italia, Juve dan Inter tidak berniat untuk memenuhi permintaan harga tersebut.

Belakangan, Sergej Milinkovic-Savic telah dikaitkan dengan transfer ke Arab Saudi, dan pada Senin (10/7) ini, La Repubblica mengklaim bahwa sang gelandang telah memberi persetujuannya terhadap penawaran Al Hilal.

Al Hilal sebelumnya telah dikaitkan dengan Lionel Messi, namun ditolak oleh sang mega bintang yang lebih memilih berkarier di Amerika Serikat bersama Inter Miami.

Menurut kabar tersebut, klub Arab Saudi itu mengajukan penawaran kontrak dengan gaji 20 juta euro per tahun kepada Milinkovic-Savic dan kini mereka berusaha untuk menyepakati mahar transfer dengan Lazio.

Dilansir dari GFNI, mereka bersedia memenuhi permintaan harga senilai 40 juta euro yang mana sesuai dengan permintaan harga yang dipatok oleh Biancoceleste.

Corriere dello Sport juga mengabarkan hal yang serupa, dengan mengindikasikann bahwa Milinkovic-Savic bisa melanjutkan kariernya di Arab Saudi, mengikuti gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, yang baru-baru ini gabung Al Nassr.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Juventus, Lazio, Inter Milan, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ditebus-juventus-inter-sergej-milinkovic-savic-pilih-ke-arab-saudi
1874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini