banner babe

Tak Disangka! MU Ternyata Inginkan Aubameyang

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2019, 20:16 WIB
Tak Disangka! MU Ternyata Inginkan Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Adam Davy/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan membuka peluang untuk mendatangkan striker milik Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, musim panas ini. Aubameyang sendiri dianggap sebagai solusi bagi tumpulnya lini tengah The Red Devils dalam dua musim terakhir.

Pada musim panas ini, Manchester United berencana untuk melepas Romelu Lukaku. Keputusan MU untuk menjual striker asal Belgia itu tak lain karena performanya yang dianggap mulai menurun. Bahkan di musim lalu Lukaku kalah bersaing dengan pemain muda MU, Marcus Rashford.

Inter Milan diwartakan menjadi tujuan selanjutnya Lukaku. Kebetulan manajer anyar La Beneamata, Antonio Conte, menginginkan Lukaku sebagai pengganti Mauro Icardi. Sebagai gantinya, MU menginginkan servis Aubameyang di Old Trafford. Spekulasi tersebut disampaikan oleh analis sepakbola talkSPORT, Andy Golsdstein.

"Saya punya sumber orang dalam, bukan di MU, tetapi orang dalam yang sangat sering memberi tahu gosip transfer pada saya. Dia berkata bahwa MU tertarik mendatangkan Aubameyang," ujar Goldstein.

"Aubameyang punya dua tahun sisa kontrak, dia 29 tahuh, dia sudah selesai. MU pernah melakukan hal serupa dengan Van Persie. Romelu Lukaku tidak memuaskan Solskjaer, saya dibuat percaya soal itu."

Kendati demikian Goldstein menilai rencana MU untuk mendatangkan Aubameyang terlalu berisiko mengingat usianya yang sudah 30 tahun. Terlebih harga yang dipatok oleh The Gunners diprediksi akan menyentuh angka 70 juta poundsterling atau setara dengan 1,2 triliun rupiah.

"Anda mau tahu angkanya? Saya kira itu cukup besar untuk striker 29 tahun, dua tahun sisa kontrak, mencetak banyak gol, sudah selesai," ujarnya melanjutkan. "

Saya diberi tahu 70 juta pounds. Itu masih tawaran pertama. Dia hanya terikat sisa kontrak dua tahun dan dalam satu tahun ke depan dia bisa pergi."

"Jika anda bermain di Arsenal dan kurang lebih posisi anda sama dengan MU saat ini, lalu MU mengejar anda, ke mana anda akan pergi?" pungkasnya.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Manchester United, Arsenal

1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini