Tak Dipanggil Timnas Inggris, Kane Komentari Performa Eric Dier

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 08:33 WIB
Dier

Eric Dier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Harry Kane mengomentari musim terbaik yang dijalani oleh Eric Dier di Tottenham akan tetapi performanya tersebut tidak serta merta membuat sang defender dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris di pertandingan Liga Negara bulan ini.

Inggris memulai pertandingan Liga Negara UEFA dengan menelan kekalahan pahit 1-0 dari tuan rumah Hungaria pada Sabtu (04/06) malam waktu setempat. Ini merupakan pertandingan pertama dari empat pertandingan yang harus dimainkan dalam sepuluh hari, selanjutnya mereka akan menghadapi Jerman, Italia dan laga kandang melawan Hungaria sebelum para pemain liburan musim panas.

Defender Tottenham, Eric Dier sayangnya tidak dipanggil untuk memperkuat The Three Lions meski performanya tergolong impresif bersama klubnya. Pastinya keputusan tersebut mengejutkan bagi fans Spurs dan kini pemain 28 tahun tersebut hanya memiliki sedikit waktu untuk mengubah pemikiran Gareth Southgate menjelang Piala Dunia Qatar yang akan dimulai November nanti.

Sebelum itu Inggris masih akan melakoni pemusatan latihan lagi pada September nanti, dan Dier akan sangat mengharapkan untuk bisa berpartisipasi di dalamnya. Harry Kane membahas absennya rekannya di Spurs tersebut dari skuat dan menegaskan pentingnya liburan musim panas dan memulai musim depan dengan kuat.

“Saya sangat dekat dengan Eric, ia pemain yang fantastik, ia telah mengalami musim yang bagus, mungkin merupakan musim terbaiknya dalam hal tampil konsisten dalam waktu lama, tetap bugar dan sehat,”ujar sang kapten seperti dikutip football.london.

“Ia sangat sangat cocok dengan sistem Antonio dan menunjukkan beberapa performa luar biasa. A merupakan salah satu alasan besar yang menghantarkan kami ke Liga Champions musim depan akan tetapi seleksi skuat selalu tergantung pada manajer dan itu keputusannya, saya yakin Eric telah mengetuk pintu dan hampir mendapat panggilan lagi.

“Yang harus dilakukannya adalah tetap bekerja keras, tetap mempertahankan apa yang telah dilakukannya, ia memiliki peluang sekarang untuk memulihkan diri dan beristirahat di musim panas ini dan semoga ia bisa kembali bersemangat di awal musim depan. Ada pemusatan latihan lagi September nanti dan selanjutnya Piala Dunia jadi saya yakin ia akan mengincarnya dan mencoba meyakinkan sang manajer.”

Artikel Tag: Dier, Harry Kane, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipanggil-timnas-inggris-kane-komentari-performa-eric-dier
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini