Tak Dipanggil Timnas Inggris, Begini Reaksi Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Sep 2022, 07:16 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Winger Manchester United, Jadon Sancho, memberikan komentar terkait dirinya yang tak dipanggil oleh timnas Inggris pada jeda internasional bulan ini. Apa katanya?

Belum lama ini Gareth Southgate mengumumkan daftar 28 nama yang mendapatkan panggilan timnas Inggris pada jeda internasional bulan ini. Di akhir bukan ini, The Three Lions dijadwalkan akan tampil di UEFA Nations League dengan menantang tim kuat Italia dan Jerman. Ini merupaka FIFA Matchday terakhir sebelum penyelenggaraan Piala Dunia 2022 pada bulan November nanti.

Namun dari 28 nama pemain Inggris yang mendapatkan panggilan dari Southgate, ternyata tak ada nama Jadon Sancho di dalamnya meski dalam beberapa pekan terakhir menunjukkan penampilan meyakinkan. Saat diminta pendapatnya terkait keputusan Southgate yang tak memanggilnya, Sancho mengaku kecewa. Namun dia memastikan akan berusaha untuk menunjukkan penampilan mengesankan bersama Manchester United dan menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai target utama dirinya saat ini.

"Tentu saja [tampil di Piala Dunia] menjadi salah satu target saya, tapi sangat disayangkan [pada bulan ini] saya tidak mendapatkan panggilan," ujar Sancho kepada MUTV.

"Meski demikian, saya harus tetap fokus pada diri sendiri dan terus bekerja keras pekan demi pekan. Jadi itulah yang akan saya lakukan," pungkasnya.

Selain Sancho, Marcus Rashford juga tidak mendapatkan panggilan dari skuat The Three Lionskarena saat ini masihdibekap cedera.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipanggil-timnas-inggris-begini-reaksi-jadon-sancho
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini