Tak Dipanggil Timnas Brasil, Roberto Firmino Beri Pesan Menyentuh

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 09:57 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino.

Roberto Firmino. (Foto: Pedro Vilela)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menyampaikan pesan menyentuh usai dirinya tak dipanggil timnas Brasil untuk tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Apa isinya?

Belum lama ini Tite resmi mengumumkan daftar 26 pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Brasil untuk tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar. Anehnya, dalam daftar tersebut tak ada nama striker Liverpool, Roberto Firmino. Tite lebih memilih untuk memanggil Vinicius Junior, Rodrygo, Pedro, Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Raphinha, Pedro Guilherme, Richarlison serta Neymar Jr.

Pemanggilan tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya. Pasalnya pada musim ini Firmino tampil apik dengan mengemas delapan gol dan empat assist dari 18 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut masih lebih baik ketimbang milik Jesus, Richarlison, Martinelli, dan Antony.

Meski demikian, melalui akun media sosialnya Firmino mengaku tak kecewa dengan keputusan Tite dan mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya.

"Saya ingin berterima kasih dan menunjukkan rasa hormat atas semua pesan berisikan kasih sayang," tulis Firmino.

"Piala Dunia adalah mimpi bagi semua pemain dan bagi saya, itu tidak akan berbeda. Ada hal-hal yang tidak berjalan seperti yang saya bayangkan atau impikan, tetapi saya dapat melihat ke belakang dan memiliki hati yang bersyukur kepada Tuhan karena telah mengizinkan saya untuk menjalani mimpi (memperkuat Timnas Brasil-red)."

"Saya mau mengucapkan selamat kepada semua pemain yang dipanggil. Kemarin, hari ini, dan akan selalu menjadi kehormatan bagi saya untuk membela timnas dengan karunia yang Tuhan berikan. Saya yakin Tuhan memiliki rencana yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipanggil-timnas-brasil-roberto-firmino-beri-pesan-menyentuh
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini