Tak Dimainkan Kontra Crotone, Paulo Dybala Mengeluh Kepada Direktur Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Okt 2020, 06:30 WIB
Paulo Dybala tak senang karena tidak dimainkan oleh Andrea Pirlo.

Paulo Dybala mengeluh karena tidak dimainkan oleh Andrea Pirlo (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kabar yang dirilis oleh Tuttosport menyebutkan bahwa Paulo Dybala telah menyampaikan keluhannya kepada direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, setelah diabaikan selama 90 menit di bangku cadangan pada laga kontra Crotone.

Sang striker tim nasional Argentina tersebut tidak meninggalkan bangku cadangan pada sepanjang laga di Crotone, dan masih belum tampil barang semenit pun di Serie A pada musim ini.

Dybala memang mengawali musim ini dengan membawa cedera dari akhir musim lalu, namun ia sebenarnya sudah masuk dalam susunan pemain utama Juventus pada laga kontra Napoli, yang akhirnya dibatalkan karena kejadian kontroversial yang berkaitan dengan COVID-19.

Namun kemudian, La Joya mengalami masalah pencernaan yang membuatnya tidak bisa tampil bersama tim nasional Argentina pada jeda internasional, dan karenanya, ia tidak berada dalam kondisi kebugaran yang baik untuk menghadapi Crotone.

Pelatih Andrea Pirlo memilih menurunkan pemain muda Manolo Portanova di lini serang bersama Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski, dan kondisi makin sulit karena Federico Chiesa menerima kartu merah.

Terlepas dari itu semua, Tuttosport mengabarkan bahwa Paulo Dybala mengeluh kepada direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, di terowongan menuju ruang ganti setelah pertandingan selesai di Stadio Ezio Scida pada Sabtu (17/10) malam waktu setempat.

Sang pemain berusia 26 tahun itu mengaku tidak puas dengan pilihan Pirlo dan dia memastikan bahwa Paratici mengetahui itu, klaim kabar dari surat kabar asal Turin tersebut.

Pirlo sendiri sudah menjelaskan alasannya tidak memainkan mantan bintang Palermo tersebut, bahwa keadaan benar-benar tidak memihak untuk bisa menurunkan pemain yang kurang bugar sepertinya.

"Dybala pulang setelah mengalami masalah pencernaan dan dia baru berlatih kemarin [Jumat]. Itu bukanlah pertandingan yang ideal baginya untuk mendapatkan menit bermain," kata Pirlo kepada DAZN seusai laga.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Fabio Paratici, Andrea Pirlo, Crotone

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini