Tak Dimainkan Kontra Betis, Zidane Beri Indikasi Lagi Soal Masa Depan Bale

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Mei 2019, 07:45 WIB
Tak Dimainkan Kontra Betis, Zidane Beri Indikasi Lagi Soal Masa Depan Bale

Masa depan Bale di Real Madrid semakin jelas (Image: Bleacher Report)

Berita Transfer: Zinedine Zidane mengatakan bahwa Gareth Bale kini bagian dari masa lalu Real Madrid setelah ia menolak untuk memberikan laga perpisahan kepada sang penyerang ketika menghadapi Real Betis pada hari Minggu (19/5) kemarin.

Bale merupakan salah satu pemain yang ramai disebutkan akan didepak oleh Zidane pada musim panas ini, lantaran sang pelatih berhasrat untuk memperbaiki skuatnya setelah menjalani musim mengecewakan ini, yang berakhir dengan kekalahan memalukan dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu oleh Betis.

Pertandingan itu seharusnya bisa menjadi ajang perpisahan bagi sejumlah pemain bintang yang diharapkan akan segera hengkang, termasuk juga kiper Keylor Navas yang diberikan kesempatan bermain selama 90 menit, namun tidak dengan Bale, yang hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga setelah tidak dipanggil dalam dua pertandingan sebelumnya oleh Zidane.

Zizou, yakin sebelumnya menolak untuk memastikan masa depan Bale, mengakui bahwa dia tidak akan menahan diri untuk mendepak pemain, terlepas dari status mereka dalam tim.

"Dia (Bale) telah memenangkan banyak gelar di sini, namun kami hidup untuk masa kini dan masa depan," ucap Zidane kepada para reporter, dikutip dari Goal. "Kami tidak akan melupakan masa lalu namun harus hidup untuk hari ini.

"Saya mengandalkan beberapa pemain lain selama beberapa pekan terakhir. Saya yang membuat keputusan ini ketika itu adalah keputusan yang tepat dan saya harus bertindak berdasarkan kepentingan terbaik untuk tim pada sepanjang waktu.

"Saya tidak tahu yang akan terjadi, saya mengulangnya lagi, maaf, namun saya tidak tahu. Keylor bermain dengan baik hari ini, para fans bahagia, itu saja. Musim depan, kami akan melihat kapan kita kembali di sini."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Zinedine Zidane

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini