Tak Dimainkan, Donny van de Beek Ingin Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 23:00 WIB
Donny van de Beek ingin tinggalkan Manchester United pada Januari depan

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Merasa makin frustasi karena tak kunjung dimainkan, Donny van de Beek dikabarkan akan meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari depan.

Donny van de Beek terlihat marah saat United menjamu Villarreal pada Rabu (29/9) lalu, karena kembali menjadi pemain pengganti yang tak terpakai.

Dengan Setan Merah yang mengginginkan kemenangan, bisa dipahami jika Ole Gunnar Solskjaer memilih untuk memainkan Edinson Cavani dan Jesse Lingard, namun dia juga sempat memainkan Fred dan Nemanja Matic, sementara Van de Beek tetap duduk di bangku cadangan.

United berhasil mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut, tapi Van de Beek tetap terlihat tak senang, dan nampaknya dia sudah mulai menyerah dengan United.

Musim ini Van de Beek baru start dalam2 laga, satu laga Carabao Cup dan satu laga Liga Champions, yang keduanya berakhir dengan kekalahan.

Sementara di Liga Premier, Van de Beek total baru bermain selama 5 menit dari bangku cadangan, sementara dalam 5 laga lainnya dia hanya menjadi pemain cadangan yang tak terpakai.

Dan sekarang The Daily Mail melaporkan bahwa Van de Beek akan mencari klub baru pada Januari depan, kemungkinan untuk transfer pinjaman.

Gelandang 24 tahun asal Belanda itu sebenarnya pernah hampir hengkang pada musim panas lalu, dengan Everton yang tertarik ingin meminjamnya. Namun pada akhirnya dia tetap bertahan setelah Solskjaer menjanjikan lebih banyak menit bermain dari yang didapatnya musim lalu.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dimainkan-donny-van-de-beek-ingin-tinggalkan-manchester-united
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini