Tak Diinginkan AC Milan, Genoa Siap Tampung Andrea Conti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 07:43 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Genoa dikabarkan tertarik menampung Andrea Conti yang kemungkinan akan meninggalkan AC Milan setelah kembali dari masa pinjaman dari Parma.

Conti yang bergabung Rossoneri dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2017 silam dapat dikatakan gagal bersinar bersama klub. Setelah masa pinjamannya di Parma yang tak membuahkan hasil, pihak klub kini berharap bisa menjualnya secara permanen.

Terdapat klausul pembelian yang disisipkan dalam kontrak pinjaman bek kanan 27 tahun tersebut, yang akan berubah menjadi kewajiban jika mereka mampu bertahan di Serie A. Kendati demikian, klub Tardini tersebut justru terdegradasi ke Serie B dan klausul tersebut pun urung diaktifkan.

Kini, Milan harus menemukan klub baru untuk pemain asal Italia tersebut mengingat ia bukan salah satu bagian dari rencana mereka musim depan. Menurut kabar dari Primo Canale, Rossoblu telah menunjukkan ketertarikan terhadap sang bintang mengingat pelatih Davide Ballardini ingin memperkuat lini pertahanan timnya.

Rossoneri tidak ingin mendapatkan banyak dari penjualan sang pemain, namun tujuan mereka adalah menghindari kerugian modal dan karena pertimbangan tersebut, manajemen perlu mengumpulkan sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar dari hasil penjualannya, nominal yang seharusnya tidak sulit dipenuhi Genoa.

Hingga saat ini memang belum ada langkah konkrit yang dilakukan Rossoblu untuk menggaet Conti, namun dalam beberapa hari ke depan mereka kemungkinan akan mulai menjalin kontak dengan Milan.

Artikel Tag: Conti, Milan, Genoa

1817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini