Tak Dibutuhkan Lagi, AC Milan Siap Jual Empat Pemain Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Jun 2021, 17:53 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap melepas setidaknya empat pemain yang sudah tidak mereka perlukan lagi di skuat pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manajemen Il Diavolo diketahui telah mulai menjalankan rencana untuk menyambut musim depan dan hal tersebut mungkin akan menjadi berita buruk bagi beberapa pemain yang dianggap tak lagi diperlukan.

Rossoneri telah mengamankan tiket kembali ke Liga Champions berkat kemenangan 2-0 atas Atalanta pada giornata terakhir Serie A beberapa waktu lalu dan hal tersebut memberikan Paolo Maldini dan Ricky Massara mandat lebih besar untuk membangun tim yang mampu bersaing memperebutkan trofi musim depan.

Menurut kabar dari MilanNews, akan ada beberapa korban dalam proses tersebut yang terdiri dari empat pemain atau bahkan lebih yang saat ini tak lagi memiliki tempat di tim. Gelandang Rade Krunic kemungkinan akan hengkang dua tahun setelah kedatangannya dari Empoli. Sementara itu, winger Samu Castillejo juga bakal dideapak dari klub dengan mengantongi tawaran dari beberapa tim La Liga yang ingin meminangnya pada bursa transfer musim panas ini.

Tak hanya itu, outlet tersebut menyebutkan pula bahwa sejumlah pemain yang akan kembali dari masa pinjaman seperti Diego Laxalt dan Andrea Conti kemungkinan juga akan kembali ke San Siro dan kemungkinan akan langsung angkat kaki dari klub Serie A tersebut ketimbang menjajal peruntungan memperebutkan satu tempat di skuat.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

7418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini