Tak Dapat Kepastian Soal Perpanjangan Kontrak, Milan Petrovic Pesimistis Masa Depannya di Arema

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 07 Des 2018, 22:30 WIB
Tak Dapat Kepastian Soal Perpanjangan Kontrak, Milan Petrovic Pesimistis Masa Depannya di Arema

Milan Petrovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Milan Petrovic sudah bersiap meninggalkan Arema usai laga terakhir melawan Sriwijaya FC, Minggu (9/12), setelah manajemen Arema FC belum menentukan masa depannya. Pelatih asal Slovenia itu juga memiliki firasat pihak manajemen tak akan memperpanjang kontraknya.

Hingga saat ini, Milan mengaku belum ada pembicaraan serius soal perpanjangan kontrak untuk musim depan meski sebenarnya kontraknya telah berakhir hari Selasa (4/12) lalu.

"Mungkin setelah laga terakhir nanti baru ada keputusan, saya senang di sini, saya ingin bertahan, tapi saya tidak tahu apakah Arema menginginkannya juga atau tidak," ujar Milan.

Sementara itu, manajemen Arema bersikeras akan membahas soal penunjukan pelatih kepala musim depan yakni seminggu setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir. Namun, pelatih berusia 57 tahun itu merasa kariernya bersama Arema bakal berakhir usai laga melawan Sriwijaya FC nanti.

"Saya ingin memberikan 300 persen jika saya bertahan di sini, saya pun sudah menganalisa kompetisi ini dan saya punya banyak ide bagaimana tim kita harus berbenah agar lebih baik di musim depan," tambahnya.

Jika Arema tak mempertahankannya, ia masih ingin tetap melatih klub di Indonesia. Milan mengaku sudah terlanjur cinta dengan negeri ini yang mengajarkannya banyak hal, atmosfer suporter, kultur sepakbolanya, dan lain-lain.

"Pada prinsipnya, ketika Arema sudah tidak membutuhkan lagi, sebaiknya saya segera mencari klub baru, atau jika tidak, saya bisa menjadi bagian dari timnas Indonesia, menjadi pelatih kepala, asisten pelatih, atau pelatih timnas kelompok umur, saya siap," pungkasnya.

Sebelumnya manajemen Arema masih belum buka suara terkait kontrak baru, namun General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan bahwa pihaknya tak akan menghalangi langkah Milan. Ia bahkan mempersilahkan pelatih asal Slovenia tersebut jika ingin mencari klub baru mengingat kontraknya sebenarnya sudah habis beberapa hari yang lalu.

Artikel Tag: liga 1 indonesia, arema fc, milan petrovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dapat-kepastian-soal-perpanjangan-kontrak-milan-petrovic-pesimistis-masa-depannya-di-arema
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini