Tak Cuma Arsenal, Pejabat Juventus Juga Temui Chelsea dan West Ham

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 05:30 WIB
Juventus

Direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini, dilaporkan sudah tiba di London dan melaksanakan pertemuan dengan Arsenal, Chelsea, dan West Ham United.

I Bianconeri sudah bergerak aktif di pasar transfer demi persiapan musim baru setelah mengakhiri musim ini tanpa meraih sebuah gelar pun, usai takluk 2-4 dari Inter Milan di final Coppa Italia.

Massimiliano Allegri membutuhkan banyak pemain untuk merombak skuat, dan sejumlah pemain dari Premier League telah dikaitkan dengan Juventus.

Kabar yang dirilis oleh Tuttosport pada hari Rabu (18/5) mengatakan bahwa Cherubini terbang ke London untuk bertemu dengan beberapa klub Premier League.

Arsenal adalah yang terutama, karena Juve tertarik kepada Gabriel Magalhaes untuk menambal lubang di pos bek tengah yang ditinggalkan oleh Giorgio Chiellini. Mereka juga menaruh minat kepada Thomas Partey.

Di sisi lain, The Gunners telah mengidamkan Arthur Melo sejak bursa transfer bulan Januari lalu, dan sang gelandang timnas Brasil bisa mempermanis transfer di antara kedua klub di musim panas ini. Mereka pun bisa menggaet Weston McKennie juga.

Sedangkan surat kabar asal Italia lainnya, La Gazzetta dello Sport, menambahkan bahwa Cherubini turut menjumpai pihak Chelsea dalam kunjungannya ke ibu kota Inggris, untuk menyampaikan minat terhadap Jorginho.

Tuttosport menambahkan bahwa Juve juga mendiskusikan masa depan Moise Kean dengan West Ham. Sang striker timnas Italia telanjur dipinjam dengan kewajiban untuk dipermanenkan dari Everton pada musim panas tahun lalu, namun mereka tak nyaman dengan penampilannya dan telah mencoba untuk menjajakannya kepada sejumlah klub Premier League, termasuk The Hammers.

Artikel Tag: Juventus, Chelsea, Arsenal, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-cuma-arsenal-pejabat-juventus-juga-temui-chelsea-dan-west-ham
2122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini