Tak Butuh Waktu Lama untuk Bersinar, John Stones Puji Kualitas Ruben Dias

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 11:00 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Gareth Copley)

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Ruben Dias karena tak membutuhkan waktu lama untuk bersinar bersama The Cityzens. Pada kesempatan yang sama, Stones juga memuji penampilan timnya saat menumbangkan West Ham United.

Ruben Dias merupakan salah stau pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun lalu. Adapun keputusan The Cityzens untuk mendatangkan Dias adalah menambal lini belakang mereka yang keropos di musim lalu dan harapan itu berhasil diwujudkan oleh Dias.

Bek asal Portugal itu sukses menjadi tembok kokoh yang nyaris tak tergantikan di lini pertahanan Man City. Bahkan pada saat City meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United, Sabtu (27/2) malam WIB, Dias berhasil mencetak gol pertamanya.

Penampilan apiknya sejak bergabung dengan Man City, John Stones lantas memberikan pujian bagi kualitas Dias. Stones menilai Dias sebagai sosok pemain yang hebat lantaran tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan kompetisi dan negara baru.

"Anda hanya bisa memberikan pujian kepadanya atas keberhasilannya usai datang ke negara dan klu baru serta bisa langsung tampil seperti yang ditunjukannya musim ini," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia pemain luar biasa, jadi wajar saja jika dia mendapatkan pujian."

Pada kesempatan yang sama, Stones juga mengomentari dua gol kemenangan Man City atas West Ham yang dicetak oleh dirinya dan juga Dias.

"Kami semua mencoba untuk memberikan kontribusi dan semua pemain tampil luar biasa di musim ini," ujarnya melanjutkan.

"Terkadang striker tak berhasil [mencetak gol], dan pada hari ini saya dan Ruben mencoba untuk memberikan kontribusi. Ini merupakan ciri khas dari tim kami, yakni bermain secara kolektif di laga besar."

"Semua pemain ingin terlibat dan terkadang tidak akan menduga akan ada pemain yang bisa menjadi penentu, seperti saya dan Ruben di laga ini. Saya bahagia kami bisa mengamankan tiga poin dan akan terus berlari," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, ruben dias

2054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini