Tak Betah di Arsenal, Torreira Kembali ke Serie A?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Apr 2020, 18:44 WIB
Tak Betah di Arsenal, Torreira Kembali ke Serie A?

Lucas Torreira / via EPA

Berita Liga Inggris: Lucas Torreira diklaim sudah tak betah lagi memperkuat Arsenal. Sang agen pun akhirnya memberikan opsi kepada kliennya itu untuk kembali ke Serie A dengan menawarkannya ke AC Milan serta Napoli.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh media ternama asal Italia yaitu Calciomercato. Gelandang berumur 24 tahun itu disebut sudah mulai frustrasi dengan prestasi Arsenal di Premier League dan berharap bisa kembali menjajal kompetisi Serie A di masa mendatang.

Torreira sendiri sudah dua musim bermukim di London Utara. Ia ditebus Arsenal dari Sampdoria tahun 2018 silam dengan nilai transfer sebesar 29 juta Euro.

Kontribusi sang gelandang sebenarnya cukup masif bagi The Gunners. Di sepanjang musim ini, ia tercatat sudah 33 kali tampil membela Arsenal di semua kompetisi dengan sumbangsih 2 gol serta 1 assist.

Namun kontribusi tersebut belum cukup untuk mengangkat prestasi Arsenal di Liga Inggris musim ini karena dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan, pasukan Mikel Arteta hanya mampu menghuni urutan kesembilan klasemen sementara.

Hal inilah yang membuat Torreira ingin segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Calciomercato melaporkan bahwa agennya yaitu Pablo Bentancurt berusaha memenuhi keinginan kliennya itu dan langsung menawarkannya kepada duo raksasa Serie A yaitu Milan dan Napoli.

Ini bukan kali pertama Torreira dikaitkan dengan Milan. Pada musim panas silam, sang gelandang juga sempat santer diberitakan bakal hengkang ke San Siro untuk bereuni dengan pelatih Marco Giampaolo yang kebetulan saat itu masih menukangi Rossoneri.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, AC Milan, Napoli, Serie A

986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini