Tak Berselebrasi Usai Cetak Gol, Ada Apa dengan Hakim Ziyech?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jan 2022, 10:50 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Cole merasa Hakim Ziyech punya sesuatu yang membuatnya tak bahagia, setelah pemain Maroko tersebut tak berselebrasi dalam hasil imbang 1-1 dengan Brighton pada Rabu (19/1) dini hari WIB tadi.

Pemain berusia 28 tahun itu baru mencetak gol keduanya di Premier League musim ini, ketika dia membuka skor di Amex Stadium, namun dia tak bisa tersenyum kala rekan satu timnya menghampiri untuk merayakannya.

Chelsea kemudian kebobolan penyama kedudukan lewat sundulan Adam Webster dan harus puas dengan satu poin, yang makin memperkecil harapan mereka untuk merebut gelar Premier League musim ini.

Eks Chelsea, Joe Cole, mengaku bingung melihat Hakim Ziyech bereaksi demikian. Dia merasa ada sesuatu yang membuatnya tidak senang.

“Untuk itulah Anda bermain. Dia adalah talenta yang fantastis, dia mungkin belum pernah bermain di Premier League, itu sangat berbeda dengan liga Belanda, Anda melihatnya dalam duel dan dia bisa lebih kuat,” kata Cole kepada BT Sport.

“Apa yang tidak bisa Anda pertanyakan adalah kemampuannya, pada bola dia tidak ada duanya, tekniknya, dia pemain yang fantastis.”

“Tapi untuk tidak berselebrasi, ada sesuatu yang tidak cocok, terutama untuknya sebagai seorang anak muda. Jika dia ada di tim saya, saya akan pergi kepadanya dan berkata , Ayolah! Ketika pemain Anda tak bahagia, tidak bermain, jika Anda masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol, itu adalah pelepasan energi,” lanjutnya.

“Dia akan berpikir dalam benaknya bahwa itu adalah pesan untuk manajemen dengan tidak merayakannya, tetapi pesannya adalah golnya. 1-0 di Premier League dengan gol yang luar biasa, nikmatilah.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-berselebrasi-usai-cetak-gol-ada-apa-dengan-hakim-ziyech
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini