Tak Berniat Jual Arthur Melo, Barcelona Utamakan Lepas Ivan Rakitic

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Apr 2020, 16:15 WIB
Tak Berniat Jual Arthur Melo, Barcelona Utamakan Lepas Ivan Rakitic

Arthur Melo dan Ivan Rakitic perebutkan tempat di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa masa depan Arthur Melo dipastikan aman di Barcelona, namun Ivan Rakitic sangat mungkin hengkang.

Kabar dari Diario Sport mengklaim bahwa sang pemain tim nasional Brasil, Arthur Melo, termasuk pemain yang menyandang status tak tersentuh di skuat La Blaugrana karena gaya bermainnya, dan itu membuatnya menjadi sosok kunci dalam proyek Barcelona.

Warta tersebut menekankan bahwa Arthur Melo termasuk dari sedikit pemain tidak akan dijual dalam kondisi apapun, bersama Lionel Messi dan Frenkie de Jong.

Kabar ini terbilang sedikit mengejukan karena performa Arthur Melo agak menurun, demikian pula dengan kondisi kebugarannya pada musim ini, bahkan sempat ada warta bahwa gelandang berusia 23 tahun itu bisa dijadikan alat tukar untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Namun Barcelona tetap kegemukan di lini tengah dan mereka harus menyingkirkan setidaknya satu gelandang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ivan Rakitic sudah lama diwartakan akan meninggalkan Camp Nou, dan Barcelona berharap untuk bisa mendapatkan 20 juta euro dari penjualannya pada musim panas ini, dengan Atletico Madrid jadi klub terfavorit untuk mendapatkannya, berdasarkan klaim dari Marca.

Kontrak Ivan Rakitic di Camp Nou akan segera berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang, dan kabarnya sudah menarik minat dari klub-klub besar dari Inggris, Jerman, dan Italia.

Warta dari Cadena Ser pada bulan lalu menyebutkan bahwa Barcelona sebenarnya sudah berniat untuk menjual gelandang asal Kroasia tersebut pada bulan Januari, namun Rakitic bersikeras untuk bertahan.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Ivan Rakitic

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini