Tak Banyak Pemain Tampil Bagus Dalam Kekalahan Dramatis Milan Dari Spezia

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Jan 2022, 23:29 WIB
AC Milan vs Spezia

AC Milan vs Spezia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tak banyak pemain AC Milan yang mendapat rating positif dalam kekalahan dramatis mereka dari Spezia pada giornata 22 Serie A Selasa (18/1) dini hari kemarin di San Siro.

La Gazzetta dello Sport mempublikasikan skor yang mereka berikan kepada para pemain Rossoneri yang terlibat dalam pertandingan melawan Spezia dan sebagaimana yang diperkirakan Rafael Leao mendapat rating terbaik dengan skort 7 dari 10 dan pemain internasional Portugal tersebut bahkan disebut sebagai 'King Leao'.

Mike Maignan dan Zlatan Ibrahimovic juga terbebas dari kritik mengingat penjaga gawang dan striker andalan klub tersebut mendapat rating 6.5, sementara skor 6 diberikan kepada Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Junior Messias, dan Davide Calabria.

Selanjutnya, dari sini hanya ada penilaian negatif yang diberikan outlet tersebut kepada beberapa penggawa raksasa Serie A tersebut, dimulai dengan Pierre Kalulu yang mendapat skor 4 dan menjadi pemain terburuk di lapangan dalam laga tersebut mengingat ia bahkan mengalami kesulitan dari sudut pandang pemosisian. Skor 5 lantas diberikan kepada Theo Hernandez, Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko, dan Brahim Diaz, plus 5.5 kepada Matteo Gabbia.

Terlepas dari segala kontroversi seputar kesalahan wasit hingga membuat Spezia berhasil mencuri tiga poin untuk pertama kalinya dari San Siro, rating tersebut menunjukkan Milan memang perlu berbedah, terutama jelang dua laga penting kontra Juventus dan Inter yang akan berperan krusial dalam perburuan Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Milan, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-banyak-pemain-tampil-bagus-dalam-kekalahan-dramatis-milan-dari-spezia
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini