Tak Banyak Dimainkan, Milan Ingin Manfaatkan Situasi Pepe di Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 16:07 WIB
Nicolas Pepe

Nicolas Pepe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nicolas Pepe tidak banyak menemukan jatah waktu bermain di Arsenal dan AC Milan menjadi salah satu klub yang dikabarkan menjajaki peluang transfernya.

The Gunners berada tengah berjuang untuk memperebutkan posisi empat besar Liga Inggris, tetapi Pepe hanya bermain sebagai pemain pengganti baru-baru ini dengan Mikel Arteta lebih memilih opsi lain. Calciomercato menyebutkan bahwa sang pemain akan mengevaluasi masa depannya pada penghujung musim nanti dan siap angkat kaki dari klub jika tidak mendapat jaminan peran.

Kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut akan berakhir pada Juni 2024, sesuatu yang dapat mendorong Arsenal untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini mengingat pada tahun 2023 akan menjadi batas waktu klub bisa menjual mantan bintang Lille yang mereka datangkan dengan mahar 80 juta euro atau Rp1.28 triliun tersebut.

Saat menjalankan tugas internasional bersama Pantai Gading, winger 26 tahun tersebut pun menegaskan bahwa dia tidak menikmati minimnya jatah waktu bermain yang ia terima di London Utara.

“Saya fokus pada bagaimana kami akan melakukannya dengan baik hingga akhir musim ini dan pada tujuan klub, yaitu masuk ke Liga Champions. Kemudian kita lihat apa yang terjadi," ujarnya.

“Merupakan suatu kehormatan bermain untuk Pantai Gading. Yang terpenting adalah menikmati sepak bola. Ini adalah sesuatu yang bisa saya lakukan ketika saya memiliki kesempatan bermain. Itu terjadi secara internasional dan sedikit lebih sedikit di level klub. Ini membuat frustrasi untuk tidak bermain. Tidak ada pemain yang suka tidak bermain, tetapi saya harus menghormati keputusan manajer.”

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa bintang No. 19 tersebut akan mewakili profil ideal bagi Rossoneri, yang tengah mencari pemain yang dapat membuat perbedaan pada sayap kanan lini serang mereka dan memiliki hubungan melalui Rafael Leao dan Mike Maignan saat ketiganya masih membela Lille.

Tentu saja Milan juga harus memahami berapa harga yang diminta Arsenal, tetapi Pepe bisa menjadi peluang pasar yang nyata.

Artikel Tag: Pepe, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-banyak-dimainkan-milan-ingin-manfaatkan-situasi-pepe-di-arsenal
1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini