Tak Ada yang Tertarik Rekrut Keylor Navas dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 17:00 WIB
Tak Ada yang Tertarik Rekrut Keylor Navas dari Real Madrid

Keylor Navas tak mendapatkan klub peminat (Image: Getty)

Berita Transfer: Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, bisa tetap bertahan di klub pada musim depan lantaran mereka belum mendapatkan tawaran apapun untuknya, menurut kabar dari Diario AS.

Sang kiper asal Kosta Rika itu sebelumnya ramai diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, setelah mengabdi selama lima tahun di klub ibu kota Spanyol, dengan manajer Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa dia akan menjadi pilihan kedua di belakang Thibaut Courtois pada musim kompetisi 2019/2020 nanti.

Navas, yang tadinya menjadi pilihan pada periode pertama Zidane menangani Real Madrid, sempat dikembalikan ke susunan pemain awal oleh sang pelatih asal Prancis tersebut, ketika dia baru kembali bulan Maret lalu, namun performa Courtois meyakinkan Zizou untuk menyingkirkan Navas lagi ke bangku cadangan.

Masalah utama untuk merekrut Navas nampaknya ada di dalam kontraknya, yang kabarnya ada jumlah tuntutan tertentu untuk klub peminanya nanti, dengan perwakilannya diinstruksikan untuk mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji tahunan sebesar 7 juta euro, peningkatan sejumlah 2 juta euro dari yang diterimanya saat ini.

Hal ini berarti hanya Manchester United dan Paris Saint-Germain yang sanggup untuk memenuhi permintaan gajinya tersebut, namun sang kiper berusia 32 tahun itu ingin Real Madrid membayar penuh sisa kontraknya selama dua tahun dan melepasnya sebagai pemain bebas transfer pada musim panas ini.

Terlepas dari kesediaan mereka untuk melepas Navas, namun Los Blancos dikabarkan tidak bersedia untuk membayar sebesar 10 juta euro untuk memfasilitasi kepergiannya yang malah akan mendatangkan kerugian untuk mereka.

Artikel Tag: Keylor Navas, Real Madrid

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini