Tak Ada yang Panik Meski Kontrak Pioli di Milan Habis Akhir Musim, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Okt 2021, 19:41 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Baik AC Milan maupun Stefano Pioli tampaknya tak khawatir meskipun kontrak sang manajer akan berakhir pada penghujung musim ini dan belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Pioli dan Rossoneri berniat terus bergerak bersama dan melanjutkan kerjasama mereka untuk membangun skuat yang memiliki aspirasi memenangkan gelar bergengsi. Saat kontrak Franck Kessie dan Alessio Romagnoli yang akan berakhir mendominasi media, ada pula persoalan yang sama terkait masa depan sang manajer, sehingga raksasa Serie A tersebut juga perlu segera mengatasinya.

Kendati demikian, tak perlu tergesa-gesa untuk memperpanjang kontrak juru taktik Italia tersebut mengingat pemberitaan tersebut mengklaim bahkan 10 menit pun kemungkinan sudah cukup mencapai kesepakatan, dan tak menutup kemungkinan segalanya dapat diformalisasikan selama jeda internasional. Mantan bos Lazio dan Fiorentina tersebut saat ini mengantongi gaji 2.3 juta euro atau Rp36.8 miliar net per tahun plus bonus 500,000 euro atau Rp8 miliar jika klub mampu finis di empat besar Serie A dan lolos ke Liga Champions dan sedang menunggu panggilan pembaharuan kerjasama.

Milan juga telah menyisipkan pilihan pembaharuan satu tahun yang bisa diaktifkan secara sepihak untuk memperpanjang kontrak hingga Juni 2023, namun mereka berniat menemui Pioli dan agennya dalam rangka menegosiasikan perpanjangan kerjasama tersebut secara lebih formal dengan kemungkinan kenaikan gaji.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-yang-panik-meski-kontrak-pioli-di-milan-habis-akhir-musim-mengapa
3426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini