Tak Ada yang Minat, Bayern Munich Kesulitan Melepas Bouna Sarr

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 18 Des 2022, 08:00 WIB
Bouna Sarr

Bouna Sarr (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih belum bisa melepas bek asal Senegal, Bouna Sarr, dalam waktu dekat, meski tim pelatih sudah mengesampingkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Sementara kontrak sang pemain bersama Bayern masih akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang.

Kesulitan Bayern Munich dalam melepas Bouna Sarr dikarenakan tidak adanya klub yang berminat menggunakan jasa sang pemain. Padahal, Die Bavarian sudah beberapa kali coba menawarkan Sarr kepada klub-klub Eropa lainnya.

Die Bavarian memang tak berjodoh dengan Sarr. Sejak didatangkan dari Olympique Marseille pada musim panas 2020 yang lalu, Sarr hanya membuat 27 penampilan dari semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists untuk Bayern. Selain itu, selama membela Bayern ia juga sering menderita cedera, bahkan di musim ini pemain kelahiran Lyon, Perancis, itu menderita cedera lutut.

Meski demikian, bukan berarti karier Bouna Sarr telah berakhir. Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidžić, meyakini bahwa Sarr masih memiliki kualitas yang bisa ditawarkan kepada klub barunya di masa mendatang.

“Dia memiliki kemampuan menyerang yang cukup bagus (sebagai seorang bek). Dia memiliki kecepatan dan sangat gesit. Kami pikir dia memiliki keterampilan menggiring bola yang sangat bagus, dan dengan dia pelatih memiliki opsi bek kanan yang bagus,” ucap Hasan Salihamidžić, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Artikel Tag: Bouna Sarr, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-yang-minat-bayern-munich-kesulitan-melepas-bouna-sarr
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini