Tak Ada Titik Temu, Cesar Azpilicueta Bersiap Tinggalkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 28 Jan 2022, 15:00 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, tampaknya akan meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer musim panas ini setelah klub dikabarkan menolak untuk memenuhi tuntutan kontrak barunya.

Bek berusia 32 tahun itu sudah bergabung dengan The Blues sejak satu dekade lalu dari Marseille. Dia telah memenangkan semua yang bisa diraih bersama tim London Barat, dengan total delapan trofi dalam sepuluh tahun terakhir.

Cesar Azpilicueta sebenarnya ingin bertahan di Stamford Bridge namun kebijakan Chelsea hanya akan menawarkan kontrak berdurasi 12 bulan kepada pemain berusia di atas 30 tahun, hal itu bertentangan dengan tuntutan sang bek yang meminta perpanjangan tiga tahun.

Dia masih menjadi salah satu pemain yang bermain reguler untuk klub dan merasa kebugarannya jauh lebih muda dari usianya, yang menurutnya hal tersebut harus jadi pertimbangan The Blues.

Namun, The Sun kini mengabarkan bahwa klub hanya bersedia menawarkan kontrak satu tahun dengan opsi 12 bulan tambahan.

Pemain internasional Spanyol itu merasa tawaran tersebut tak menjamin keamanan yang dia cari pada tahap akhir kariernya dan oleh karena itu dia mempertimbangkan pilihan lain yang tersedia.

Barcelona dikatakan tertarik untuk mengontrak bek veteran tersebut dan siap memenuhi tuntutan gajinya, mengingat mereka tak perlu mengeluarkan biaya untuk mendatangkannya ke Camp Nou.

Selain Azpilicueta, permasalahan kontrak juga terjadi pada Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Masa tinggal keduanya akan habis pada akhir musim ini dan Chelsea belum meyakinkan mereka untuk menandatangani perpanjangan kontrak hingga saat ini.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-titik-temu-cesar-azpilicueta-bersiap-tinggalkan-chelsea
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini