Tak Ada Penghalang Lagi Bagi Atletico Madrid untuk Rekrut Hector Herrera

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2019, 19:43 WIB
Tak Ada Penghalang Lagi Bagi Atletico Madrid untuk Rekrut Hector Herrera

Hector Herrera telah berstatus bebas transfer usai kontraknya kadaluarsa akhir Mei lalu (foto:getty)

Berita Transfer: Keinginan Atletico Madrid untuk mendaratkan gelandang Porto, Hector Herrera tidak akan ada penghalang lagi setelah kontrak sang pemain bersama klub asal Portugal tersebut kadaluarsa pada akhir Mei lalu. Artinya Los Rojiblancos bisa mendapatkan servisnya secara gratis musim panas ini.

Hanya tinggal masalah kapan Hector Herrera resmi bergabung dengan Atletico Madrid setelah kontraknya dengan Porto habis akhir Mei lalu. Seperti yang dikabarkan Marca pada Maret lalu, pemain asal Meksiko tersebut akan segera menjadi pemain Los Rojiblancos dalam beberapa hari ke depan.

Jika transfer Herrera terwujud dalam waktu dekat ini maka ia akan segera bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di Atleti dan Diego Simeone untuk mengawali pramusim yang akan dimulai pada 4 Juli mendatang. Setelah bermain di final Taca de Portugal bersama Porto, Herrera dikabarkan menghabiskan waktunya di Madrid bersama kekasih hatinya.

Herrera disebut menjadi pemain yang disukai oleh El Cholo karena kemampuannya beroperasi di lini tengah dan juga bisa berkontribusi dalam hal pertahanan. Pemain asal Meksiko dianggap cocok dengan keinginan Simeone yang mencari tambahan di lini tengah Atleti. Herrera biasa berhadapan dengan tekanan tinggi dan bersiap untuk hengkang ke liga yang lebih kompetitif seperti La Liga.

Selama lima tahun membela Porto sejak 2013 silam hingga 2019 ini, Herrera total telah menorehkan 245 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 36 gol. Sang gelandang juga membantu timnya meraih gelar juara Primeira Liga pada musim 2017/18 lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Porto, hector herrera

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini