Tak Ada Masalah Dengan Maldini, Donnarumma Bakal Selalu Jadi Fans Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 13:50 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma mengungkapkan akan selalu menjadi fans AC Milan dan tak memiliki masalah dengan Paolo Maldini meski memilih meninggalkan klub untuk bergabung Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Pada awal musim panas ini, Rossoneri resmi berpisah dengan Donnarumma yang memutuskan tidak memperbaharui kontraknya. Kehilangan produk jebolan akademi mereka tentu menjadi pukulan besar bagi raksasa Serie A, namun pada akhirnya mereka mengambil keputusan terbaik untuk klub dan agennya Mino Raiola menuntut gaji yang sangat tinggi agar bersedia meneken perpanjangan kontrak.

Penjaga gawang 22 tahun tersebut berbicara di konferensi pers untuk menandai awal jeda internasional tim nasional Italia di Appiano Gentile jelang pertandingan Nations League.

"Kembali ke San Siro? Saya sanga senang, Milano dan AC Milan merupakan bagian penting hidup saya. Saya sangat senang, saya harap tidak ada ada apa-apa. Kemudian, kami di sini di semifinal Nations League, kompetisi yang kami ikuti," ujarnya.

Donnarumma juga membahas hubungannya dengan Maldini selaku direktur teknis Rossoneri, yang menjadi tokoh utama negosiasi pembaharuan kontraknya sebelum memutuskan membidik Mike Maignan dari Lille sebagai penggantinya.

"Tidak ada masalah dengan Paolo, saya juga memujinya kemarin malam. Saya senang bertemu rekan-rekan satu tim saya lagi, saya akan berbincang dengannya, bercanda, dan kemudian tidak ada masalah. Kami dewasa. Saya senang dengan jalan yang ditempuh klub, saya selalu menjadi fans Milan. Saya senang dengan Pioli, saya sering berbicara dengannya," imbuhnya.

Artikel Tag: donnarumma, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-masalah-dengan-maldini-donnarumma-bakal-selalu-jadi-fans-milan
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini