Tak Ada Lukaku, Rashford Harus Bisa Jadi Andalan MU

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Agu 2019, 06:27 WIB
Tak Ada Lukaku, Rashford Harus Bisa Jadi Andalan MU

Marcus Rashford (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menilai Marcus Rashford tak punya alasan lagi untuk tidak mencetak minimal 20 gol di musim ini. Salah satu alasannya karena Rashford musim ini akan menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford yang merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Manchester United telah promosi ke tim utama pada musim 2015/16. Pada saat itu United masih dilatih oleh Louis van Gaal. Namun hingga musim kemarin, Rashford kerap kesulitan untuk tampil reguler sebagai ujung tombak tim lantaran kalah bersaing dengan sederet striker top yang pernah membela The Red Devils.

Kini setelah MU resmi melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan, maka Rashford akan menjadi pilihan utama Solskjaer di lini depan. Kondisi ini diklaim Saha membuat Rashford tak memiliki alasan lagi untuk membuktikan potensinya dengan mencetak minimal 20 gol di musim ini.

"Rashford sudah tak punya alasan lagi untuk tidak mencetak 20 gol pada musim ini," ujar Saha kepada bwin.

"Dia jelas menjadi penyerang andalan Solskjaer, dan akan bermain di banyak laga, membuatnya bisa mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol."

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan punya semua atribut untuk menjadi pemenang Golden Boot - kecepatan, kemampuan teknik, sebuah mesin, dan di atidak bisa diprediksi saat mendapatkan bola di kakinya."

"Dia masih sangat muda, tapi Solskjaer adalah pelatih yang sempurna untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Rashford. Solskjaer selalu memanfaatkan kesempatan di depan gawang dan bila ia meneruskan ke Rashford, maka ia akan mencetak 20-30 gol per musimnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Romelu Lukaku, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-lukaku-rashford-harus-bisa-jadi-andalan-mu
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini