Tak Ada Gunanya, Saul Niguez Disarankan Pulang ke Atletico Madrid

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Des 2021, 23:22 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson menyarankan Saul Niguez untuk mengakhiri masa pinjamannya di Chelsea dan kembali ke Atletico Madrid pada Januari nanti.

Pemain internasional Spanyol itu dikirim sebagai pinjaman ke Stamford Bridge pada musim panas lalu, namun dia tak mampu membuat dampak berarti bagi klub London Barat.

Krisis cedera lini tengah dengan pemain seperti Mateo Kovacic dan N’Golo Kante sebenarnya telah membuka pintu untuk Saul Niguez masuk ke tim utama, namun performanya masih belum bisa membuat Thomas Tuchel terkesan.

Awal bulan ini, pelatih Chelsea mengisyaratkan bakal memainkan Saul di posisi bek sayap kiri yang tak biasa baginya setelah Ben Chilwell harus absen hingga Januari setelah mengalami cedera lutut serius.

Namun, Glen Johnson percaya bahwa sejauh ini sudah terbukti bahwa Saul tidak cocok dengan kerasnya sepakbola Inggris dan ia menyarankan pemain berusia 27 tahun itu untuk kembali ke La Liga yang sudah dikenalnya sedini mungkin.

“Saya pikir dia harus melakukannya. Tak ada gunanya dipinjamkan ke suatu tempat dan tak bermain,” kata eks The Blues tersebut.

“Cukup sulit untuk menerima bahwa Anda tak bermain ketika Anda terikat kontrak. Orang lupa bahwa tujuan dipinjamkan adalah untuk membuktikan diri, jadi dengan dipinjamkan dan tak bermain sudah mematahkan tujuan itu.”

“Jika dia tidak cukup bermain di tim maka tentu saja dia harus kembali ke Atletico Madrid. Terkadang Premier League bisa membunuh orang. Terkandang Anda bisa berjalan-jalan di liga lain dan menghiraukan hal lain, jadi jika Anda melakukan itu di liga lain maka Anda akan tersisihkan di Premier League.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-gunanya-saul-niguez-disarankan-pulang-ke-atletico-madrid
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini