Tajon Buchanan Mengaku Bangga Bisa Jadi Pemain Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 15:00 WIB
Tajon Buchanan

Tajon Buchanan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tajon Buchanan mengaku bangga bisa bermain untuk Inter Milan. Dia juga mengungkap sosok idolanya, yakni Ronaldo Nazario yang pernah bermain di Inter.

Tajon Buchanan merilis wawancara yang dipublikasikan di Match Programme Inter. Pemain internasional Kanada ini bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer Januari lalu, dan sudah melakukan debutnya di Serie A pada bulan Februari lalu.

"Brampton adalah rumah saya, tempat di mana semuanya dimulai. Ini adalah kota yang saya wakili," ujar pemain internasional Kanada ini seperti dikutip TMW.

"Saya jatuh cinta pada olahraga ini saat berusia delapan tahun dan sepak bola telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidup saya. Saya telah berada di banyak kota dan saya merasa bangga ketika melihat ke belakang."

Buchanan kemudian ditanya tentang momen terpenting yang terjadi dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional.

"Ada banyak momen penting yang masih diingat. Debut di Liga Champions melawan Atletico Madrid saat saya masih di Club Brugge dan pertandingan pertama saya di Piala Dunia bersama tim nasional Kanada."

"Saya selalu mencoba mengingat mengapa saya mencintai olahraga ini dan mencoba untuk bersenang-senang di atas lapangan. Saya selalu bermimpi untuk bermain sepak bola sebagai pemain profesional, jadi saya bangga.”

"Mengenakan jersey Inter sangat berarti, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan sesuatu yang selalu saya perjuangkan. Banyak pemain-pemain besar yang pernah bermain di sini. Ronaldo adalah pemain nomor satu yang selalu saya kagumi.”

Artikel Tag: Tajon Buchanan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tajon-buchanan-mengaku-bangga-bisa-jadi-pemain-inter-milan
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini