Tajon Buchanan Bangga Jadi Pemain Kanada Pertama yang Berkarier di Italia

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Jan 2024, 16:37 WIB
Tajon Buchanan.

Tajon Buchanan. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan, Tajon Buchanan, mengakui bahwa ia sangat bangga karena menjadi pemain asal Kanada pertama yang berkarier di Liga Italia.

Tajon Buchanan menjadi rekrutan pertama Inter Milan pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Ia didatangkan dari Club Brugge dan mendapatkan kontrak selama 4,5 tahun atau hingga Juni 2028 mendatang. Ia nantinya akan bergantian dengan Denzel Dumfries di sisi kanan pertahanan Nerazzurri. Meski Inter tak merinci berapa nilai transfer yang harus mereka keluarkan untuk mendatangkan Buchanan, namun Fabrizio Romano mengklaim bahwa Nerazzurri harus merogoh kocek 7 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus.

Namun, terlepas dari semua itu, Buchanan ternyata menjadi pemain asal Kanada pertama yang berkarier di Italia. Menanggapi hal tersebut, Buchanan mengaku sangat bangga.

"Saya sangat bangga menjadi orang Kanada pertama yang bermain di Liga Italia. Ini adalah pencapaian besar yang membuat saya sangat bangga. Saya tahu apa yang diharapkan, jadi saya harus belajar sebanyak mungkin dari pelatih dan staf agar saya siap," ujar Buchanan kepada InterTV.

Terakhir, Buchanan mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membuat para penggemar Inter bahagia.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena saya tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya dalam hidup saya. Menonton di TV, Anda dapat melihat bahwa dukungannya luar biasa, dengan para penggemar luar biasa yang memenuhi stadion untuk setiap pertandingan. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan dan membantu tim semampu saya."

Artikel Tag: Tajon Buchanan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tajon-buchanan-bangga-jadi-pemain-kanada-pertama-yang-berkarier-di-italia
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini