Tajam di Dua Laga Awal, Bayern Munich Tak Lagi Butuhkan Harry Kane

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Agu 2022, 13:30 WIB
Bayern Munich

Harry Kane (Sumber: Photo by Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kehilangan striker andalannya, Robert Lewandowski, pada bursa transfer musim panas tahun ini, karena memilih pindah ke Barcelona. Kepindahannya itu pun membuat pendukung Bayern gelisah, dan mereka menuntut klub untuk mendatangkan striker murni berkelas demi menggantikan posisi Lewandowski.

Selama jendela transfer musim panas 2022, Bayern Munich memang mendatangkan Sadio Mane dan Mathys Tel untu memperkuat serangan di lini depan. Akan tetapi, penandatanganan itu dianggap kurang memuaskan bagi para penggemar, karena sejatinya Mane adalah pemain sayap dan Tel, meski ia berperan sebagai striker murni seperti Lewandowski, namun ia masih muda dan sangat minim pengalaman di level tertinggi.

Oleh sebab itu, nama striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, sempat dikait-kaitkan dengan Bayern. Akan tetapi, kini presiden Bayern, Herbert Hainer, memastikan bahwa ia cukup puas dengan kualitas skuatnya yang saat ini, setelah mencetak 11 gol hanya dalam dua pertandingan, sehingga penandatanganan Harry Kane belum dibutuhkan untuk saat ini.

“Kami awalnya berkonsentrasi pada transfer musim panas ini. Sekarang kami memiliki tim yang hebat dengan usia rata-rata 25, (atau) 26 tahun. Banyak pemain memiliki kontrak jangka panjang, kerangka tim sudah terbentuk, kami dapat merencanakan langkah selanjutnya di waktu luang kami,” kata Hainer, dalam wawancaranya dengan AZ.

Akan tetapi, ketika ditanya terkait pembahasan transfer Kane di kalangan petinggi klub, Hainer mengungkapkan bahwa pihaknya tak akan menutup kmungkinan transfer di masa depan. Dengan demikian, masih ada peluang bagi Bayern untuk mendatangkan Kane, bukan di tahun ini, tapi mungkin di beberapa tahun ke depan.

“Kami akan terus mengawasi pasar transfer secara umum, tanpa berada di bawah tekanan untuk melakukan apa pun,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tajam-di-dua-laga-awal-bayern-munich-tak-lagi-butuhkan-harry-kane
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini