Tahu Liverpool Difavoritkan Rekrut Alexis Mac Allister, Chelsea Mundur

Penulis: Depe Ptr
Rabu 10 Mei 2023, 06:54 WIB
Tahu Liverpool Difavoritkan Rekrut Alexis Mac Allister, Chelsea Mundur

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea tidak melanjutkan minat mereka pada target Liverpool, Alexis Mac Allister setelah tahu The Reds lebih difavoritkan untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut.

Menurut laporan dari Football London, Chelsea telah 'mendinginkan' minat mereka pada target Liverpool dan gelandang Brighton, Alexis Mac Allister.

Laporan tersebut juga mengonfirmasi ketertarikan The Reds pada bintang The Blues, Mason Mount, yang belum menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge dan kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Juga terungkap bahwa meski The Reds tetap sangat tertarik pada Mac Allister, klub Liga Premier lainnya akan segera bergabung dalam perlombaan transfernya.

Menurut laporan David Ornstein dari The Athletic, meskipun pemain asal Argentina itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan Brighton sebelum Piala Dunia 2022, ada mekanisme dalam kontrak tersebut yang dapat digunakan oleh klub yang tertarik untuk mengontraknya di jendela musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu menjalani musim yang luar biasa untuk Brighton, bersama dengan kesuksesannya di Piala Dunia 2022 bersama tim nasional.

Dia adalah pemain yang kuat secara teknis yang dapat mengoper bola dengan baik, bekerja keras saat tidak menguasai bola, dan dapat bermain di berbagai posisi di lini tengah dan merupakan penendang penalti yang fantastis.

Liverpool akan sangat terbantu dengan kualitas serba bisa yang dimiliki Mac Allister di lini tengah. Dalam dirinya, mereka akan mendapatkan pemain yang tahu cara menggunakan bola dan memiliki kesadaran posisi untuk tahu kapan harus menyerang dan bertahan.

Artikel Tag: Liverpool, Alexis Mac Allister, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahu-liverpool-difavoritkan-rekrut-alexis-mac-allister-chelsea-mundur
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini