banner babe

Tahith Chong Nyatakan Kesiapannya Tampil di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 09:26 WIB
Tahith Chong Nyatakan Kesiapannya Tampil di Liga Europa

Tahith Chong (Foto: Gary Prior/Getty Images)

Berita Liga Europa: Winger muda Manchester United, Tahith Chong, menyatakan kesiapannya untuk tampil bersama The Red Devils di Liga Europa musim ini. Chong berjanji akan memanfaatkan setiap peluang yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepadanya.

Chong sendiri merupakan salah satu pemain dari akademi sepakbola Manchester United yang dimasukkan oleh Solskjaer ke dalam timnya di musim ini. Namun dari lima pertandingan MU di Premier League awal musim ini, Chong baru sekali tampil sebagai pemain pengganti pada laga terakhir kontra Leicester City akhir pekan lalu.

Kendati masih kesulitan tampil reguler di tim utama Setan Merah, namun Chong tak lantas berkecil hati. Pemain berusia 19 tahun itu justru menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal setiap mendapatkan kesempatan dari sang manajer untuk tampil termasuk di ajang Liga Europa.

"Saat Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih posisi manajer tim, saya yakin dia akan memberikan kesempatan lebih baik bagi para pemain muda. Saya sendiri merasa seperti sedang bermimpi ketika dia memberikan kesempatan untuk tampil pada laga kontra PSG," ujar Chong kepada Mirror.

"Itu merupakan sesuatu yang saya impikan sejak masih kecil. Saya masih ingat ketika saya melihat Marcus Rashford mencetak gol krusial di masa injury time dan membantu tim meraih kemenangan 3-1."

"Namun pada akhirnya semuanya tergantung kepada saya sendiri. Saya harus bisa memberikan yang terbaik dari setiap kesempatan yang diberikan manajer kepada saya," pungkasnya.

MU sendiri dijadwalkan akan menjamu Astana pada laga pertama Grup L di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Tahith Chong, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liga Europa

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini