banner babe

Tahan Juventus, Pemilik Fiorentina Klaim Ribery Tampil Lebih Baik Daripada Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Sep 2019, 18:30 WIB
Tahan Juventus, Pemilik Fiorentina Klaim Ribery Tampil Lebih Baik Daripada Ronaldo

Franck Ribery diklaim tampil lebih baik daripada Cristiano Ronaldo (Image: Goal)

Berita Liga Italia: Franck Ribery tampil lebih baik daripada Cristiano Ronaldo ketika Fiorentina menahan imbang Juventus dengan skor 0-0 pada hari Sabtu (14/9) kemarin, klaim Rocco Commisso.

Setelah dua kekalahan beruntun dari Napoli dan Genoa, skuat asuhan Vincenzo Montella akhirnya berhasil mencatatkan poin pertamanya di musim ini dengan gaya yang impresif.

Il Bianconeri membuang poin pertamanya musim ini di bawah asuhan Maurizio Sarri, dengan La Viola tampil lebih mengesankan di Stadio Artemio Franchi pada pekan ketiga Serie A.

Sang pemilik anyar Fiorentina, Commisso, tak henti-hentinya mengutarakan kebanggaannya karena Ribery lebih memilih untuk bergabung dengan timnya ketimbang tim-tim lain di seluruh dunia setelah meninggalkan Bayern Munich pada musim panas lalu, dan hal itu berlanjut setelah laga kontra Juventus.

"Saya sangat bahagia, sebab para pemain telah memberikan segala kemampuan mereka dan itu adalah siang hari yang menyenangkan," ucap Commisso kepada Sky Sport Italia.

"Apakah kalian lihat Ribery pada usia 36 tahun? Dia bermain lebih baik daripada Cristiano Ronaldo! Dan dua pemain asal Italia kali, Gaetano Castrovilli dan Federico Chiesa, tampil dengan fenomenal.

"Saya melihat pertandingan ini sebagai sejarah untuk perusahaan saya, Mediacom. Juventus memiliki para pemain yang berharga 300 juta euro antara mahar transfer dan gajinya, sedangkan kami di kisaran 50 juta euro, namun kami masih tetap berhasil mengklaim satu poin."

Artikel Tag: Franck Ribery, Fiorentina, Cristiano Ronaldo

2894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini