Tahan Juara Bertahan, Ralph Hasenhuttl Puji Performa Southampton

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 11:26 WIB
Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl.

Ralph Hasenhuttl. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat menjamu Manchester City. Hasenhuttl mengaku sangat bahagia timnya bisa menahan imbang sang juara bertahan.

Southampton menghadapi pertandingan yang tak mudah pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya mereka harus menjamu Manchester City di St Mary's Stadium, Minggu (23/1) dini hari WIB. Namun pada pertandingan tersebut, The Saints mampu menunjukkan penampilan yang solid khususnya di sektor pertahanan mereka sehingga mampu menahan imbang sang juara bertahan dengan skor 1-1.

Sesaat setelah laga usai, Ralph Hasenhuttl lantas memberikan komentarnya. Manajer asal Jerman itu mengaku puas dan bahagia timnya bisa menahan imbang tim sekelas Man City. Terlebih pada laga itu The Saints mencatatkan 8 pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri.

"Sangat, sangat, sangat bahagia - perasaan yang luar biasa untuk tidak terkalahkan saat menghadapi juara bertahan dan calon juara di musim ini," ujar Hasenhuttl dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka adalah tim terbaik di liga, saya harus mengatakan, tetapi kami melakukan pekerjaan dengan baik pada hari ini. Kami berjuang dan mencetak gol yang indah."

Pada kesempatan yang sama, Hasenhuttl juga memuji penampilan Kyle Walker-Peters yang mencetak gol pembuka di menit ketujuh.

"Gol yang luar biasa – persis seperti yang ingin kami mainkan. Itu merupakan gol yang fantastis," ujarnya melanjutkan.

"Kami bisa saja mencetak satu gol lagi, tetapi kami memiliki kiper yang fantastis dan bek tengah yang fantastis, dan inilah yang harus Anda miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Ralph Hasenhuttl, Southampton, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-juara-bertahan-ralph-hasenhuttl-puji-performa-southampton
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini