Tahan Italia, Leonardo Bonucci Puji Kiper Bulgaria

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Sep 2021, 20:15 WIB
Leonardo Bonucci puji kiper Bulgaria usai tahan Italia.

Leonardo Bonucci beri sanjungan kepada kiper Bulgaria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Leonardo Bonucci memuji penjaga gawang Bulgaria, Georgi Georgiev, karena telah berhasil menahan Italia dengan skor 1-1 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gli Azzurri tampil dengan dominan di Florence dalam laga pertamanya sebagai juara Eropa, dan mereka sudah unggul sejak menit ke-16 melalui gol memukau Federico Chiesa.

Namun satu serangan balik mematikan kemudian berakhir menjadi gol penyeimbang untuk tim tamu, dengan Atanas Iliev menjadi penyelesainya.

Peran Georgi Georgiev kemudian menjadi sangat penting, sebab Italia melepaskan delapan tembakan ke gawangnya di sepanjang laga, dan Leonardo Bonucci memuji performa kiper Bulgaria tersebut.

"Itu adalah laga yang sulit, kami tahu bahwa mereka akan menahan diri dan bermain bertahan. Kami menciptakan banyak peluang untuk memenangkan laga, namun kami terlalu tidak akurat dan gegabah. Kami meminta maaf, kami benar-benar ingin berselebrasi bersama fans kami," kata defender Juventus itu kepada Rai Sport.

"Kami membawa sebuah poin dan akan mempersiapkan diri untuk pertandingan pada hari Minggu nanti. Kami harus memenangkan setiap laga namun kami bermain dengan bagus. Kami tidak menghadapi satu tembakan pun ke gawang kami di sepanjang babak kedua dan penjaga gawang mereka menciptakan banyak penyelamatan gemilang. Kini kami harus menang di Swiss."

Italia memuncaki klasemen sementara Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan 10 poin dari empat laga. Swiss adalah tim peringkat kedua di klasemen sementara, dengan terpaut empat poin, namun mereka masih memiliki dua laga lebih banyak dibandingkan Azzurri.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Italia, bulgaria, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-italia-leonardo-bonucci-puji-kiper-bulgaria
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini