Tahan Imbang Roma, Luca Gotti: Kami Bermain dengan Penuh Keberanian

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 13:30 WIB
Luca Gotti,

Luca Gotti,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lecce, Luca Gotti mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya saat menahan imbang AS Roma. Gotti tidak menutup kemungkinan memakai 4-4-2.

Lecce dan AS Roma masuk ke babak penuh waktu dengan skor 0-0, meskipun kedua belah pihak melakukan 37 percobaan. 27 tembakan di antaranya berasal dari Lecce, dan 10 tembakan lainnya berasal dari Roma.

Menanggapi hasil pertandingan yang mengecewakan, pelatih Luca Gotti mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukan anak asuhnya.

“Kami senang dengan sikapnya, kami mengelola permainan dengan penuh keberanian, menciptakan banyak peluang, beberapa diantaranya sangat sensasional,” kata Gotti kepada DAZN usai pertandingan, seperti dilansir TMW.

“Menyesal setelah bermain 0-0 dengan Roma adalah sesuatu yang kami ambil sisi positifnya,” tambahnya.

Tim Salentini mengubah formasi dasar mereka saat melawan Roma, dimana mereka kini menggunakan formasi 4-4-2 dengan dua striker yang siap tampil di Nikola Krstovic dan Roberto Piccoli.

Mereka didukung Pontus Almqvist dan Lameck Banda di sayap, serta Alexis Blin dan Ylber Ramadani di lini tengah. Gotti kemudian ditanya terkait rencana timnnya untuk tetap menggunakan sistem dua penyerang di lini depan.

“Jika kami bisa memasukkan dua striker yang siap diturunkan, ditambah Almqvist, saat melawan Roma, maka tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukan itu. lagi melawan tim lain.”

“Yang terpenting, Kristovic dan Piccoli berusaha menemukan satu sama lain. Saya menantikan pertandingan ketika semuanya berjalan lancar dan kami menang 3-0. Tapi tidak banyak yang hilang.”

Artikel Tag: luca gotti, Lecce, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-imbang-roma-luca-gotti-kami-bermain-dengan-penuh-keberanian
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini