Tahan Imbang PSG, Odysseas Vlachodimos Puji Penampilan Benfica

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 09:06 WIB
Kiper Benfica, Odysseas Vlachodimos.

Odysseas Vlachodimos. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Benfica, Odysseas Vlachodimos, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Paris Saint-Germain dini hari tadi. Vlachodimos menilai hasil itu menunjukkan bahwa timnya memiliki kualitas yang sama bagusnya dengan Les Parisiens.

Pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Benfica gagal meraih kemenangan saat menjamu Paris Saint-Germain di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Eagles hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada laga itu, PSG sebenarnya unggul lebih dulu usai Lionel Messi mencetak gol indah pada menit ke-22. Namun petaka terjadi pada menit ke-41 usai Danilo Pereira malah membobol gawang sendiri.

Menanggapi hasil tersebut, Odysseas Vlachodimos memberikan pujian bagi penampilannya. Menurut Vlachodimos, hasil itu menunjukkan bahwa timnya memiliki kualitas yang tak kalah dari PSG.

"Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus, kami menunjukkan bahwa kami berada di level yang sama dengan tim-tim papan atas, kami tidak perlu takut pada siapa pun," ujar Vlachodimos kepada UEFA.com.

"Kami tahu bahwa Paris memiliki pemain top, tetapi saya ingin memberi selamat kepada semua tim karena kami pantas mendapatkan hasil imbang pada malam ini."

Pada kesempatan yang sama, Vlachodimos juga memberikan komentar terkait penampilannya pada laga itu. Vlachodimos mengaku puas namun akan jauh lebih bahagia jika bisa mencatatkan clean sheet.

"Saya puas dengan penampilan saya, tetapi akan lebih bahagia jika kami menjaga clean sheet. Kami dapat menikmati hasil pada hari ini, tetapi setelah itu kami harus fokus pada pertandingan berikutnya. Saya juga harus mengatakan bahwa Kiper Paris, Gigi Donnarumma juga hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Odysseas Vlachodimos, Benfica, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-imbang-psg-odysseas-vlachodimos-puji-penampilan-benfica
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini