Tahan Imbang MU, Wilfried Gnonto Puji Performa Leeds

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Feb 2023, 07:27 WIB
Penyerang Leeds United, Wilfried Gnonto.

Wilfried Gnonto. (Foto: Twitter @LUFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Leeds United, Wilfried Gnonto, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United dini hari tadi. Meski kecewa karena gagal meraih kemenangan, namun Gnonto menilai Leeds tampil sangat mengesankan pada laga tersebut.

Leeds United berhasil membawa pulang satu poin saat mereka tandang ke markas Manchester United. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB, The Whites meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga itu, Leeds unggul lebih dulu usai mencetak dua gol melalui aksi Wilfried Gnonto dan gol bunuh diri Raphael Varane. Sementara dua gol balasan MU dicetak oleh Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Sesaat setelah laga usai, Wilfried Gnonto mengaku sedikit kecewa karena timnya gagal meraih kemenangan. Namun di sisi lain Gnonto mengklaim hasil ini menunjukkan bahwa Leeds memiliki kualitas untuk mengalahkan tim manapun termasuk Man United yang saat ini tengah on fire.

"Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Kami mencoba untuk tetap bersatu dan berjuang bersama. Kami membuktikan bahwa kami memiliki tim yang hebat. Emosinya sedikit campur aduk karena kami ingin meraih kemenangan," ujar Gnonto kepada BBC Sport.

"Kami selalu ingin memulai pertandingan dengan baik. Kami ingin menunjukkan kepada lawan bahwa kami ada di sana dan ingin meraih kemenangan. Pertandingan ini berjalan dengan baik hingga akhirnya kami kebobolan dua gol. Sayang sekali."

"Ketika kami memasuki pertandingan, kami mencoba melakukan yang terbaik. Terkadang berhasil, terkadang tidak. Saya tidak berpikir kami melakukan sesuatu yang berbeda."

"Hari ini adalah pertandingan yang positif. Kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter. Mulai sekarang kami berusaha menunjukkan karakter kami. Kami bisa mengalahkan siapa pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Wilfried Gnonto, Leeds United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-imbang-mu-wilfried-gnonto-puji-performa-leeds
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini