Tahan Imbang Bayern, Bellingham: Ini Penampilan Lengkap dari Seluruh Tim

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 09 Okt 2022, 19:30 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham cukup puas dengan hasil imbang 2-2 yang diraih Borussia Dortmund saat menjamu Bayern Munich di Signal Iduna Park pada Sabtu (8/10/2022), terlebih mengingat situasi bahwa mereka sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Menjamu rival abadinya Bayern Munich di laga Der Klassiker pada Sabtu, Borussia Dortmund pada awalnya tampak akan kembali memperpanjang rekor kekalahan beruntunnya dari juara bertahan Bundesliga tersebut setelah sang tamu sempat unggul 0-2. Namun Die Borussen bangkit untuk memperkecil ketertinggalan lewat Youssoufa Moukoko di menit ke-74 sebelum Anthony Modeste menyelamatkan mereka dari kekalahan saat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat injury time.

Jude Bellingham cukup puas dengan hasil imbang tersebut dan menurutnya Dortmund telah menunjukkan penampilan yang lengkap di pertandingan tersebut.

"Ini jelas lebih baik untuk mendapatkan poin daripada pulang dengan tangan hampa. Ada jalan panjang untuk dilalui musim ini, siapa yang tahu apa artinya nanti. Karakter, pendukung, dan kualitas kami memungkinkan kami untuk kembali ke pertandingan. Gol penyama kedudukan di menit akhir terasa sangat istimewa. Bayern adalah sebuah tim yang brilian. Sangat sulit bermain melawan mereka. Hari ini adalah penampilan yang lengkap dari seluruh tim," kata Bellingham.

Dengan hasil tersebut, Dortmund menduduki urutan ke-4 di klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 16 poin, jumlah poin yang sama dengan Bayern yang berada satu peringkat di atasnya karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-imbang-bayern-bellingham-ini-penampilan-lengkap-dari-seluruh-tim
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini