Szoboszlai Tak Jadi Hijrah ke Serie A Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 10 Sep 2020, 23:15 WIB
Dominik Szoboszlai / via Getty Images

Dominik Szoboszlai / via Getty Images

Berita Serie A: Meski sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Italia beberapa waktu terakhir, agen dari Dominik Szoboszlai menegaskan bahwa kliennya tetap akan berseragam RB Salzburg untuk musim kompetisi 2020/21.

Sejak dibukanya bursa transfer musim panas, nama Dominik Szoboszlai santer dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Serie A salah satunya adalah Napoli.

La Gazzetta dello Sport pun bahkan melaporkan jika Napoli sudah mengajukan tawaran konkret kepada RB Salzburg, dengan menyodorkan uang sebesar 25 juta Euro untuk mendapatkan gelandang asal Hungaria tersebut.

Sayang keinginan Napoli tersebut sepertinya harus tertunda karena agen dari si pemain yaitu Matyas Esterhazy, menyebutkan jika kliennya tidak akan kemana-mana pada musim panas ini.

"Kami berdua telah memutuskan untuk tetap melanjutkan karier di Austria. Dominik memilih bertahan karena ingin merasakan bermain di fase grup Liga Champions bersama Salzburg," ucap Esterhazy seperti dikutip dari Football Italia.

"Keputusan yang ia buat sudah mutlak dan tidak akan berubah sampai bursa transfer musim panas ditutup."

"Dia bahagia di sini (Salzburg) dan sedang fokus untuk menyambut laga internasional bersama Timnas Hungaria," tutup sang agen mengakhiri sesi wawancara.

Pada bulan depan, Szoboszlai sendiri baru akan genap berusia 20 tahun.

Meski usianya masih cukup muda, namanya sudah dikenal sebagai salah satu wonderkid di Eropa dan klub-klub seperti AC Milan serta Lazio pernah berusaha untuk membajaknya.

Artikel Tag: Szoboszlai, RB Salzburg, Serie A

966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini