Szczesny Ungkap Rahasia Tepis Tendangan Penalti Messi

Penulis: Dwi Prima
Jumat 02 Des 2022, 09:10 WIB
Szczesny Ungkap Rahasia Tepis Tendangan Penalti Messi

Wojciech Szczesny / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Wojciech Szczesny mengungkapkan bahwa dia tahu ke arah mana Lionel Messi menempatkan penaltinya dari cara dia mendekati bola.

Berbicara setelah pertandingan, Szczesny mengakui dia 'berutang' kepada timnya untuk menyelamatkan tembakan Messi dari jarak 12 meter setelah memberikan penalti karena pelanggaran terhadap bintang Paris Saint Germain.

“Sekarang saya dapat mengatakan bahwa saya tahu di mana dia akan menembak, tetapi pada saat itu saya tidak begitu yakin. Leo melihat ke arah kiper pada beberapa penalti dan melakukan tembakan keras,” katanya.

“Saya tahu bahwa jika dia akan menembak keras, itu akan lebih ke kiri. Saya melihat bahwa dia tidak berhenti, jadi saya memilih arah itu.

“Saya senang karena penalti itu memberi sesuatu pada akhirnya. Kepuasan yang sangat besar. Saya berutang kepada tim.”

Kiper Juventus itu juga mengatakan setelah pertandingan bahwa Anda membutuhkan 'keberuntungan' saat menghadapi bintang PSG dari jarak 12 meter.

Tentang hadiah penalti yang diberikan wasit, kiper utama Juve mungkin bisa dimengerti, meragukan pemberian tendangan penalti tetapi mengatakan itu memberinya kesempatan untuk 'pamer' dengan kualitasnya dalam mengagalkan penalti.

"Saya segera memberi tahu wasit bahwa saya menyentuhnya dengan tangan saya di wajahnya, tetapi saya hanya memukulnya di sisi wajahnya," kata pemain Polandia itu.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ada kontak tetapi saya tidak berpikir ada penalti. Wasit memutuskan sebaliknya dan tidak apa-apa - saya bisa pamer.”

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Timnas Polandia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/szczesny-ungkap-rahasia-tepis-tendangan-penalti-messi
931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini