Szczesny: Saya Sebelumnya Mengira Akan Berada di Arsenal Selamanya

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Nov 2015, 21:31 WIB
Szczesny: Saya Sebelumnya Mengira Akan Berada di Arsenal Selamanya

Szczesny Masih Berencana Untuk Membela Arsenal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Kiper utama AS Roma, Wojciech Szczesny, tak pernah menyangka akan dipinjamkan ke Il Giallorossi dan menyatakan bahwa mimpinya adalah untuk tetap bermain untuk Arsenal.

Szczesny didatangkan Il Lupi dengan kesepakatan pinjaman selama semusim dari The Gunners pada bursa transfer musim panas lalu, setelah tim London Utara itu mendapatkan jasa kiper sekelas Petr Cech.

"Jika anda menanyakan semusim yang lalu apakah saya ingin hengkang ke Roma, maka hal itu nampaknya mustahil. Saya selalu menyangka untuk tetap berada di Arsenal seumur hidup dan saya tak dapat membantah bahwa itu masih merupakan mimpi saya." ucap pemain asal Polandia tersebyt kepada Sky Sports Italia.

Szczesny kemudian berbicara mengapa Arsenal menjadi sangat spesial baginya dan apa yang mungkin terjadi di masa depannya. "Arsenal adalah rumah bagi saya. Saya memiliki banyak hal disana dan jika saya diberikan kesempatan maka saya akan memutuskan untuk bermain disana. Di Roma, baik rekan-rekan setim, fans maupun staff semuanya fantastis, jadi saya akan memberikan yang terbaik disini untuk sembilan bulan kedepan. Banyak hal berubah dari minggu ke minggu, sulit diprediksi apa yang akan terjadi sembilan bulan kemudian."

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Arsenal, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/szczesny-saya-sebelumnya-mengira-akan-berada-di-arsenal-selamanya
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini