Szczesny dan Cuadrado Segera Susul Bonucci Perbarui Kontrak dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 20 Nov 2019, 10:45 WIB
Szczesny dan Cuadrado Segera Susul Bonucci Perbarui Kontrak dengan Juventus

Wojciech Szczesny akan mendapatkan kontrak baru dari Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Leonardo Bonucci baru saja memperbarui kontraknya dengan Juventus pada hari Selasa (19/11) kemarin, dan Goal mengklaim bahwa Wojciech Szczesny dan Juan Cuadrado akan segera mendapatkan hadiah serupa.

Sang bek tengah andalan sekaligus kapten tim, Bonucci, baru kembali ke Turin pada musim panas tahun 2018 lalu, setelah kepergiannya yang kontroversial ke AC Milan setahun sebelumnya, namun ia sudah kembali menahbiskan diri sebagai sosok kunci bagi skuat Il Bianconeri.

Defender berusia 32 tahun tersebut merupakan sosok yang selalu hadir dalam 16 pertandingan yang dimainkan oleh Juve di semua ajang pada musim ini, dan penampilannya mendapatkan ganjaran kontrak baru hingga tahun 2024 dengan kenaikan gaji menjadi 6 juta euro per musim.

Goal kini mengabarkan bahwa dua kontingen penting Juventus lainnya dalam skuat asuhan Maurizio Sarri, yaitu Szczesny dan Cuadrado, juga akan mendapatkan ganjaran serupa atas penampilan gemilang mereka pada musim ini.

Sang penjaga gawang harus mengorbankan empat kali kesempatan bermain di Serie A demi penjaga gawang veteran, Gianluigi Buffon, namun perannya di bawah mistar telah berkembang secara pesat sejak direkrut dari Arsenal pada tahun 2017 silam.

Sementara itu, Cuadrado telah menjelma sebagai bek kanan andalan setelah Sarri menariknya mundur dari seorang winger menjadi full-back pada musim ini, dan pemain tim nasional Kolombia berusia 31 tahun itu tampil fenomenal di posisi tersebut.

Szczesny diperkirakan akan mendapatkan perpanjangan kontrak tiga tahun ekstra, yang berarti dia akan terikat hingga tahun 2024—sama seperti Bonucci. Selagi Cuadrado, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan, akan mendapatkan durasi dua tahun lagi untuk membela Il Bianconeri.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Juventus, Leonardo Bonucci

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini