Swiss Tanpa Shaqiri, Irlandia Harus Tetap Waspada

Penulis: Depe Ptr
Rabu 04 Sep 2019, 18:35 WIB
Swiss Tanpa Shaqiri, Irlandia Harus Tetap Waspada

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Seamus Coleman memperingatkan Republik Irlandia untuk tetap waspada meski tidak adanya pemain andalan Swiss, Xherdan Shaqiri ketika kedua belah pihak saling berhadapan dalam laga kualifikasi Euro 2020.

Shaqiri membuat dirinya tidak tersedia bagi negaranya untuk berkonsentrasi pada kariernya di klub.

Striker Irlandia David McGoldrick awal pekan ini mengaku dirinya senang mendengar berita itu, meskipun kaptennya lebih berhati-hati ketika ditanya tentang hal itu.

Coleman mengatakan: "Lihat, dia adalah pemain yang berbahaya. Dia adalah salah satu dari mereka yang bisa bersinar dan mencetak gol sebelum Anda menyadarinya. Jelas itu merupakan dorongan bagi kami bahwa dia tidak bermain."

"Tetapi tim yang berkualitas akan memiliki pemain lain untuk masuk dan menggantikannya. Saya tahu pernyataan ini membosankan, tetapi kita hanya perlu berkonsentrasi pada diri kita sendiri."

"Ini sedikit memberi keunggulan, tetapi kita perlu fokus pada diri kita sendiri."

Coleman, yang menjadi kapten Irlandia di putaran final Euro 2016, sangat menyadari langkah maju yang signifikan yang dapat mereka ambil menuju edisi berikutnya dengan kemenangan atas Swiss, tetapi menegaskan ia dan rekan setimnya hanya berpikir pada 90 menit berikutnya.

Coleman menambahkan: "Ini adalah pertandingan besar, tetapi tanpa bosan dengan jawaban saya, Anda harus mengambil satu pertandingan dan untungnya sejauh ini dalam grup, kami memiliki apa yang ingin kami dapatkan."

"Satu poin tandang ke Denmark bagus dan sekarang kami pergi ke pertandingan besok malam dengan menginginkan tiga poin dan jika kami mendapatkannya, kami hanya akan melihat ke pertandingan berikutnya."

"Ini akan menjadi awal yang baik, tetapi kami tahu ini adalah grup yang sulit. Tapi kami benar-benar menantikan laga besok malam dan mudah-mudahan mendapatkan tiga poin."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Xherdan Shaqiri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/swiss-tanpa-shaqiri-irlandia-harus-tetap-waspada
2088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini