Sven Ulreich Ingin Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 02 Nov 2022, 08:00 WIB
Sven Ulreich

Sven Ulreich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sven Ulreich kini sedang menikmati perannya sebagai kiper pilihan utama Bayern Munich, setelah Manuel Neuer absen karena menderita cedera bahu saat laga melawan Borussia Dortmund beberapa waktu yang lalu. Kini, Ulreich dikabarkan ingin memperpanjang kontraknya di Bayern.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Sven Ulreich ingin tetap bertahan di Bayern Munich pada musim depan, sebelum kemudian memutuskan pensiun dalam dua tahun ke depan atau saat dirinya berusia 36 tahun.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya menikmati karier saya di sini. Saya pikir kita akan membicarakannya (terkait perpanjangan kontrak) di beberapa titik. Ini masih terlalu dini, tapi saya bisa membayangkan tinggal di sini,” ucap Sven Ulreich.

“Saya akan berusia 35 tahun pada tahun depan. Tidak terlalu banyak waktu yang tersisa. Tapi saya belum memikirkan akhir karir saya. Saya masih berencana untuk bermain selama dua tahun lagi. Selama Anda sehat dan bisa bersenang-senang, Anda harus bermain,” lanjutnya.

Ulreich adalah kiper yang pertama kali direkrut oleh Bayern Munich pada musim panas 2015 yang lalu dari VfB Stuttgart. Ia sempat meninggalkan Die Bavarian dan memutuskan bergabung bersama Hamburg SV pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer, sebelum kemudian pria kelahiran Schorndorf, Jerman, itu kembali ke Bayern satu musim berikutnya.

Sejauh musim 2022/23 kali ini Ulreich sudah mencatat tujuh penampilan secara total dari semua kompetisi, kemasukan enam gol dan clean sheet sebanyak empat kali.

Artikel Tag: sven ulreich, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sven-ulreich-ingin-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini