Sven Ulreich Buka Peluang Perpanjangan Kontrak di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 09 Feb 2022, 10:30 WIB
Sven Ulreich

Sven Ulreich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kemenangan tipis yang diraih Bayern Munich atas RB Leipzig di laga pekan ke-21 Bundesliga 2021/22 harus memakan korban, kali ini kiper Manuel Neuer yang menjadi korbannya dengan menderita cedera lutut. Ia pun diprediksi akan absen selama empat pekan ke depan, dan posisinya akan digantikan oleh Sven Ulreich.

Tentunya ini kesempatan langka bagi Sven Ulreich, karena dirinya nyaris tak mendapat kesempatan bermain ketika Manuel Neuer berada dalam kondisi yang fit. Kini, Ulreich akan bertugas menjaga gawang Bayern Munich pada beberapa laga penting, salah satunya laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan RB Salzburg, 17 Februari mendatang.

Menurut laporan dari laman Bild, Ulreich pun kini dikabarkan tertarik untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern, di mana kontraknya saat ini hanya akan berlangsung hingga musim panas 2022 mendatang. Untuk mendapatkan kontrak baru, tentunya kiper berusia 33 tahun itu harus menunjukkan penampilan terbaiknya selama absennya Neuer.

Keinginan Ulreich untuk memperpanjang kontrak juga tak lepas dari situasi kiper Alexander Nubel, di mana Bayern memutuskannya untuk meminjamkannya ke AS Monaco selama dua musim atau hingga musim panas 2023 mendatang. Ia bahkan disebut enggan kembali ke Bayern, dan ingin dipermanenkan Monaco.

Hal itu tentunya semakin membuka jalan bagi Sven Ulreich untuk memperbarui kontraknya, karena bagaimana pun Manuel Neuer juga membutuhkan kiper pelapis.

Artikel Tag: sven ulreich, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sven-ulreich-buka-peluang-perpanjangan-kontrak-di-bayern-munich
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini